Layanan Jasa Pengiriman Tarif Cargo Murah Di Bandara international soekarno hatta | Usm logistic

Tarif Cargo Murah Di Bandara International Soekarno Hatta
Tarif Cargo Murah Di Bandara
Tarif Cargo Murah di bandara international soekarno hatta untuk tujuan pulau jawa,pulau sumatra,pulau kalimantan,pulau sulawesi,pulau ntt,ntb,sampai kepulauan papua usm logistic lah yang tarif nya termurah di bandara international soekarno hatta.
Tujuan utama kami adalah mempermudah pengiriman cargo via udara baik port to port dan port to door dengan penanganan dan pelayanan yang maksimal dan bertanggung jawab di dalam pelayanan cargo service yang handal dan berpengalaman di samping itupun perusahaan kami juga menawarkan tarif pengiriman yang sangat murah, cepat, tepat waktu dan aman tentunya.Kami juga perusahaan pengiriman via udara dan bekerjasama dengan beberapa airline/penerbangan diantaranya cargo Citilink, cargo Lion Air, cargo Garuda Indonesia, Expres Air, Air Asia dan Sriwijaya dan Sistim pelayanan yang kami berikan telah terbukti baik dan bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan cargo via udara di antaranya : By Garuda Cargo, By Citilink Cargo, By Lion Air Cargo By Sriwijaya Air, By Express Air.Kita siap melayani kiriman cargo kiriman anda 24 jam penuh buat melayani kebutuhan custemer/pengirim kecuali hari minggu tutup sampai jam 9 pagi dan tentunya tim kita siap dengan pelayanan terbaik,murah,cepat,aman dan profesional tentunya.

Layanan Jasa Pengiriman Tarif Cargo Murah Di Bandara international soekarno hatta
Tarif Cargo Murah Di Bandara
SMU adalah singkatan Surat Muatan Udara (SMU) biasa di gunakan seluruh expedisi atau jasa cargo via udara tanpa adanya SMU (Surat Muatan Udara) barang yang akan di kirim tidak bisa di kirim, karena tidak memenuhi persyaratan dan prosedur penerbangan.
Nah di sini di jelaskan jika anda / seseorang mau menggunakan Jasa Cargo Via Udara harus memiliki Surat Muatan Udara (SMU). Baik semua expedisi atau pun perorangan, nah nanti bila sudah punya nomor RESSI / SMU / AIR WAYBILL anda atau seseorang bisa dapat mengambil barang tersebut di bandara daerah yang di tujukan dan sudah memenuhi persyaratan Pengiriman Jasa Cargo Via Udara Dan perbedaan harga nya pun sangat murah di bandingkan jasa lain apalagi untuk pengiriman barang project pasti lebih terjangkau.
Tarif Cargo Murah Di Bandara
.
Bagi anda sebagai Pengirim yang berniat menggunakan Jasa Cargo Udara berpintar-pintar menghemat biaya karna di Jasa Cargo Via Udara, Usm-logistik melayani pengiriman barang project dan barang perorangan dengan Tarif Paling Murah Di Jakarta.
Tarif Cargo Murah Di Bandara
Tarif Cargo Murah Di Bandara
Tarif Cargo Murah Di Bandara
LAYANAN
    Prioritas Kami adalah Perusahaan Pengiriman Cargo Murah Via Udara yang siap melayani 24 jam penuh dan juga bekerjasama dengan beberapa airline maskapai penerbangan cargo antara lain Garuda,Lion air,Batik air,Citilink dan Sirwijaya air yang ada di bandara international soekarno hatta adapun jasa lain seperti via darat dan via laut jika di butuhkan.
   
Kelebihan jasa kamipun menawarkan Tarif Cargo yang sangat murah dengan quantity barang kiriman lebih banyak pasti lebih murah yang kita tawarkan bandingkan dan buktikan
Tarif Cargo Murah Di Bandara
PORT TO PORT (PTP)
Jasa pengiriman cargo dari bandara asal ke bandara tujuan dan bisa di ambil sendiri penerima di tempat/di cargo daerah yang di tujukan,perbedaan nya tarif lebih murah,cepat,aman dan bisa di ambil ke cargo bandara sendiri secara (pribadi) setelah ada nomor RESI/AIRWAIRWAY/SMU(SURAT MUATAN UDARA)
PORT TO DOOR(PTD)
Jasa pengiriman cargo dari bandara di antar sampai tempat lokasi penerima yang membedakan tarif di tambah biaya penghantaran di tambah tarif normal pasti di jamin murah.
RUTE PENGIRIMAN
DARI JAKARTA KE PULAU JAWA,PULAU SUMATRA,KALIMANTAN,SULAWESI,MALUKU,TERNATE,NTT,NTB,SAMPAI KE MERAUKE PAPUA
Tarif Cargo Murah Di Bandara
Keterangan cara pengiriman cargo via bandara
●Minimal pengiriman cargo 10kg/dokument
●biaya administrasi 20rb/Dokument
●jika barang ringan/besar rumus penerbangan berat = P x L x T : 6000 = Hasil untuk via udara
VIA LION AIR
●barang berat di atas 50kg-99kg surcharge 50% dari harga normal
●barang berat di atas 100kg-150 surcharge 100% dari harga normal
VIA GARUDA
●barang berat di atas 70kg-99kg surcharge 50% dari harga normal
●barang berat di atas 100kg-250kg surcharge 100% dari harga normal tergantung tujuan yang di perbolehkan mengangkut barang berat lebih dari 150kg-250kg
VIA CITILINK
●barang berat maksimal 70kg tidak terima barang berat (heavy cargo)
●harga sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Agent Melayani Jasa Port To Port
Agent adalah Jasa pelayanan dokument /SMU (Surat Muatan Udara) di Cargo bandara. Apabila anda membutuhkan Jasa Pengiriman Cargo Udara Termurah Di Jakarta, usm-logistik.com melayani Pengiriman Jasa Cargo Domestik barang di antar ke bandara dan di terbangkan sampai bandara yang di tujukan yang di namakan Jasa Port to Port
Agent Melayani Jasa Port To Door
Apabila anda membutuhkan  Port to Door Jasa Pengiriman Cargo Udara Termurah Di Jakarta, usm-logistik.com juga melayani Pengiriman Jasa Cargo Domestik Port To Door. Barang di antar ke bandara dan bisa di antar ke alamat yang di tujukan customer di daerah.
Proses Pengiriman Cargo Di Bandara
BOKING(BKD):
BOKING nah ketika anda mengirim barang/paket kami siapkan pembokingan online terlebih dahulu untuk penerbangan yang dalam schadule penerbangan yang di tujukan.
RCS:
RCS nah ketika anda sudah mengirim barang anda ke tempat kami dan sudah melakukan pembayaran dan meninggalkan barang anda di tempat kami,maka kami akan memasukan barang anda ke werehouse gudang area dan di masukan ke sistim online di airline.
MANIFES(MAN)
Manifes di sini bahwa barang anda sudah masuk di area werehouse gudang barang tersebut sudah di priver atau di kerjakan oleh petugas penerbangan cargo barang aman tahap pertama dan dokumen penerbangan pun di bawa ke lapangan untuk data-data nya barang mana saja yang naik dan terbang dan barang mana saja yang naik atau turun.
DEPARTURED(DEP)
Departured artinya barang anda telah aman dan sudah terbang.
ARRIVAL(ARR)
Arrival artinya barang anda sudah sampai di bandara tujuan,aman,cepat,tepat.
Tarif Cargo Murah Di Bandara Di Jakarta
Tarif Cargo Udara Murah Port To Port
Tarif Cargo Udara Murah Port To Door
Tarif Cargo Murah Di Bandara Ke Seluruh Indonesia
Tarif Cargo Murah Di Bandara Ke Pulau Sumatra,Ke Pulau Jawa
Tarif Cargo Murah Di Bandara Ke Pulau Kalimantan,Ke Pulau Maluku
Tarif Cargo Murah Di Bandara Ke Pulau NTT&NTB
Tarif Cargo Murah Di Bandara Ke Pulau Papua.
Info CS kami untuk :
PT.USAHA SUKSES MANDIRI LOGISTIC
OPERASIONAL OFFICE
AREA TERMINAL CARGO BANDARA SOEKARNO HATTA,Jln. Pajang, Benda, Kota Tangerang, Banten 15126
Contact Person
tlp.087884150249
Wa.082221451473
Email:juniejunie198@gmail.com
PERCAYAKAN KEPADA KAMI PT.USAHA SUKSES MANDIRI LOGISTIC
Tarif Cargo Murah Di Bandara
Tarif Cargo Murah Di Bandara

Comments

Popular posts from this blog

Pengiriman Barang Murah Di Jakarta Via Udara

Tarif cargo via udara murah jakarta ke medan - Usm Logistic

USM Logistic | Tarif Jasa Cargo Pengiriman Barang Via Udara Termurah Di Jakarta